Get your own Digital Clock

Minggu, 31 Oktober 2010

My Strange Prince♥

hehe! nite all, saya kembali lagi seperti biasa B-) dengan post-an yang rutin saya jalankan (?) dari judul udah tau dong:D kali ini saya mau post foto2 biased saya lagi! ahey \m/ kaliini Yesung a.k.a Kim Jong Woon ;) astaga dia ganteng banget ya Tuhan :'( hahaha, itu dia members tertua ke4 di SUPER JUNIOR, dia berjiwa ke-abang-an loh, ahah dia penggantinya Leeteuk *leader* kalo leeteuk-nya gada hiks :"( sumpah demi, bener bener pengen ktemu abang, huaah abang yesung i lop yu pull lah, wkaka
ohiya judulnya aneh ya? haha karena Yesung dijulukin aneh gara2 dia bergolongan darah AB, samalah kea heehee :D hho,
okelah darpada kelamaan, lets check it out aja yo!

Please take them all with credit!


Itu Yesung yang dibelakang :D haha yang didepan itu donge :3 2-2nya ganteng dan mengalihkan duniaku (?)


ehem eomonim saya (?)








ABANGG!! JANGAN PAMER ONYX !! haha :p gantengg:* lop yu pul!



oke, mianhae kebanyakan! haha abis napsu sih (?) wkkw, thanks for kepp reading yo! \m/

xoxo,
audin

2 komentar:

Lalavenya Sara mengatakan...

itu foto ketujuh dia pake earphone nya SIWOOOOOOOOOOON ~

eh ecung, kembaliin dong earphone laki gue /plaaak

Claudina Zefanya mengatakan...

apaan sih ah elo~_~ udah entar gue bayar deh gue kemballiiinnn!! kesian woy ga punya duit dia buat beli /pletak

Posting Komentar