Get your own Digital Clock

Selasa, 02 November 2010

What about mine? T__T

hey annyeong readers! hahaha sorry kemaren gabisa nulis blog.__. abis kemaren pulangnya sore banget sih,abis pulang les sekkitar jam 7-an gitu, lgsg nonton My Girlfriend is A Gumiho:* wkaka
asli drama itu menguras emosii ahh.___. << curcol

oke. hariini aku mau cerita tentang kejadian yang terjadi di sekolah aku!! yaitu ehem 'PEMBAGIAN RAPORR !!!" kyaaa :o
anak reguler sama RSBI hariini pembagian rapor loh! tapi kelas aku a.k.a kelas aksel belom :'( lama sangat ya, hahaha jadi males belajar deh sebelom bari rapot:p
keanya kalo ngga senen , selasa depan deh kelas aku baru bagi rapott :( uwa uwa uwaaa,

sumpah ngeliat rapot temen-temen aku yaampun ada yang mereh 9 dari 11 pelajaran!!
oke. aku pasrah :( tapi aku optimis !! hahaha karena keanya nilai aku yang KURANG memuaskan cuma matik deh, hmmm tapi gimana dums :< matik tu penentu ELIMINASI dari kelas akselerasi :'( hiksss

sumpah demi apapun kalo bagi rapot nya diundur-undur gini aku jadi makin tambah takutt dan grogi;deg-deg-an, mwahahha

okedah.., readers so just PRAY FOR ME then;)




haha thankyou for reading, and hmm just until this, entar malem mungkin aku nge post lagi, haha kalo masih sempet OL sih, kan mau nyelesein pelem GUMIHO:p wkakak
aku entar malem mau ngupload foto2 bias aku lagi;) hihi, itu itu si abang ikannn *nunjuk2 DONGHAE* haha oke, jadi jangan bosen visiting!! big loveee

xoxo,
audin

0 komentar:

Posting Komentar