Get your own Digital Clock

Sabtu, 30 Oktober 2010

SAFER also STAND

nite lagi deh :D hehe ini postingan aku repost ya! bukan plagiat loh~ hehe dari Lalavenya Sara , itu namanya tinggal di click pasti kebuka;) enjoying!

hi, reader :)

postingan kemaren gue delete aja kali ya .. habisnya ga etis gitu. oke, sekarang gue mau cerita juga ga jauh-jauh dari kemaren. apakah itu reader sekaliaaaaaaaaaaaaaaaan? SAFER and STAND ~ *reader : gila, ga bosen-bosen nih author jadi antifans!* Oke ini ada beberapa contoh argumen SONE (quoted) vs STAND/SAFER versi gue sendiri. check it out!

"STAND/SAFER itu biasanya fangirl labil sebuah boyband yang baru gabung. Dan boyband yang mereka idolakan itu memang deket sm SNSD, jadi mereka semua pada benci"



>> Ya, kalian memang benar, SONE. Tapi ga seluruhnya bener loh. Fans-fans baru tuh emang sayaaaaaaaaaaang banget sama idolanya. Tapi gue lain kok, gue bukan benci mereka gara-gara mereka deket sm Super Junior. Toh mereka satu agensi, siapa yang bisa larang sekarang? Jadi kalo pernyataan ini tuh bener-bener optional, ga bisa kalian samain satu dengan yang lain. Buktinya gue, kalopun mereka deket sm Super Junior atau DBSK atau SHINee, gue 100% ga cemburu plus ikutan mencak-mencak kayak fans biasanya.

"STAND/SAFER itu benci SNSD gara-gara hampir semuanya oplas. Padahal kan ga semuanya, buktinya Sica, dia cuma ngerapiin gigi. Kalopun oplas, toh hasilnya bagus kan"


>> Tepat 100%. Kebanyakan STAND/SAFER emang ga suka mereka gara-gara oplas. Tapi sekali lagi gue tegasin, kalo alasan yang kalian ungkapkan ini bener-bener optional. Kalo gue mah ga peduli mau mereka oplas kek, mau jungkir balik kek, mau pake topeng kek. Kalian juga tau kan, kalo artis Korea tuh 'hampir' semuanya oplas, jadi tolong jangan permasalahin oplas sebagai wahana nge-judge SNSD. Kalo masalah hasil sih emang udah pasti bagus kaleee. Kalo ga bagus? Ya ulang lageee operasinya, kayak Hyohyeon (walopun ujung2nya tetep gagal)

"STAND/SAFER itu cuma iri sama mereka ber - 9 karena mereka lebih cantik, lebih seksi, lebih terkenal."



>> Hello? Siapa gue? Gue juga gamau kaliya disamain sama mereka, sama cantikya, sama seksinya, sama terkenalnya. I love the way I am .. Jadi tolong bagi para SONE jangan jadikan ini alasan untuk memojokkan STAND/SAFER. Kalian tau kan kalo kita tuh antifans? Jadi ga mungkin lah kalo kita bener-bener mau kayak mereka. Kita juga masih takut, ntar kalopun kita jadi artis, antifans kita malah lebih banyak dari fans kita, dan itu sangat menyedihkan kali ya ~

"STAND/SAFER itu ga ada kerjaan, jadi selalu nyari kesalahan mereka sedikitpun, pasti dibesar-besarin."



>> Ini yang harus gue klarifikasi. Kita sama sekali ga pernah nyari kesalahan mereka. Karena tanpa dicari pun, kesalahan mereka pasti keliatan kok. Tapi ga semua juga sih, habisnya SUNNY kan keponakannya Om Sooman, siapa sih yang berani? Hehe :DD

"STAND/SAFER selalu ungkit-ungkit masalah SONE nyobek spanduk ELF di Dream Concert itu. Tapi itu kan ga semua, jadi kalian bisa dong maafin. Itu kan hal yang biasa."



>> Bentar, bentar .. What? Biasa? Yammpun sampe TripleS, Cassiopeia, dan Shawol ikut-ikutan mencekal SONE itu hal yang biasa? Tepuk tangan dulu deh. Iya itu biasa bagi kalian, tapi bagi ELF yang udah susah payah ngeusahain tuh banner? Yang udah ngumpulin uang untuk beli tuh banner? ITU SAMA SEKALI GA BIASA, BAHKAN LUAR BIASA. IYA, LUAR BIASA KURANG AJAR, GA PUNA MANNER. Yaampun, kasian banget ELF Korea yaa :'(

"STAND/SAFER ga tau perjuangan SNSD, jadi mereka asal ngebash aja."



>> Haiiii .. Kita kan sesama fans nih, pasti tau dong perjuangan idola masing-masing. Sekarang gue tanya, siapa artis yang sukses tanpa memerlukan perjuangan? Denger ya, tanpa dikasih tau juga kita udah tau kalo mereka tuh bener-bener berjuang dari nol, sama kayak idola-idola lain. Jadi jangan spesialkan SNSD, mentang-mentang antis mereka lebih banyak dari fans nya. Semua artis yang sekarang sukses pasti berjuang dari nol kok, jadi jangan jadikan ini alasan untuk kembali memojokkan STAND/SAFER.

"Kalo gitu STAND/SAFER ga punya alasan dong buat ngebenci SNSD"



>> Siapa bilang? Kita punya kok seribu satu alasan kenapa kita ga suka sama SNSD, bukan 'ngebenci' SNSD. Bad attitude hampir semua anggota SNSD/GIRL'S GENERATION/SOSHI yang menurut kita udah kelewatan batas, misal :

* Tiff menghina Shin Hye Sung Shinwa, mengatakan suaranya kaya kambing kalo nyanyi

* Tiff menghina Kim Ji Suk, dgn mengatakan bahasa inggrisnya jelek

* Tiff menyindir suju didepan uri leader + Heechul " SNSD tuh ngga akan pernah terpecah-pecah menjadi subgroup karena menurutku jika seperti itu sama saja dgn bubar"

* Tiff sombong banget waktu dia ngelarang fans mereka sendiri untuk foto-foto dan merekam mereka* Jess ngatain Kyuhyun labu

* Yoona menolak mentah-mentah Lee Young Dae, yoona berkata bahwa tipe idealnya adalai Andy Shinwa, dan parahny dia bilang gitu didepannya Solby istrinya Andy

* Waktu warga China sedang berduka karena gempa di Sichuan, Tiff hanya tertawa dan membuat lelucon Sichuan mirip dengan nama salah satu personil 2pmhemm...

Pantaskah hal-hal diatas dilakukan oleh seorang artis papan atas?
Ah, pokoknya kalo dijabarin, gaakan tuntas deh. Eh ngomong-ngomong jawaban di atas gue hunting dari google loh, ga sembarangan ngomong. Maklum gue belom tau banyak ..

"Oke STAND/SAFER, manusia kan gaada yang sempurna, jadi kita saling menghargailah. Memangnya kalian sempurna?"



>> Kita emang ga sempurna. Makanya kita mau menegaskan bahwa SNSD itu juga tidak sempurna, sama seperti kita semua. Jadi para SONE tolong jangan menyempurnakan mereka. Karena sesempurna apapun mereka, mereka tetap ... LEBIH BANYAK ANTISNYA. hehe xD

"Ya, kita sih percaya kalo STAND/SAFER itu ada gara-gara SNSD. SONE juga ada gara-gara SNSD. Makanya kita mau ucapin terima kasih aja, plus kasih pesan untuk saling menghargai"



>> Nah, ini yang gue suka. SALING MENGHARGAI. Gue suka banget nih yang namanya saling menghargai. Biarlah SAFER tetap ga suka sama SNSD, jangan terpengaruhi dan mempengaruhi. Begitu juga SONE, tetap sayangi idola kalian dan jangan sampe terpengaruhi dan mempengaruhi juga. Oke at least gue mau ucapin terimakasih sama SNSD. Karena berkat mereka, gue bisa jadi seorang anti fans :) Gomapseumnida ..

0 komentar:

Posting Komentar