Get your own Digital Clock

Rabu, 27 Oktober 2010

ehem, I called it 'FREEDOM' !! :D

hey hallo annyeong bloggers :D wkakkaka!!!
sumpah aku nulis ini sambil joget joget, hahahhaa \m/
yaiyalah mamen,secara aku hariini udah bener2 bisa ngirup udara segar tanpa ujian aheyyyy !!!!!!!!!!!!!!!! hahhahaha :D ngocol sih kalo memang aku gini, abis lebay"-- hahahha

sebenernya kemaren sih selesainya tu ujian, cuma hariini kan aku maasih ada remidi, haha jadi belom bisa dibilang freedom! tapi sekarang............................


AAAAA i'm freedom, hmm i think :D just pray me, udah gaada remidi lagi, hahaha cuma remidi matik nih >:( ah matik aib ;'( kkkkk~

ini deh karena aku iseng, aku mau ngasih daftar nilai semesteran yang udah dibagi, hehehehe :D:D
IPS
Sejarah -> 80
Geografi -> 90
Ekonomi -> 100

IPA
Fisika -> 86

Matematika.... ehem gausah deh yang ini, aib bener sumfeh, wkkkaa

Bahasa Inggris,
Speaking : 78
Reading : 100

Religiositas : 78

aaaaa ga ada yg gede banget ya, hahahha tapi gapap deh aku udah cukup puas kok, ga kecil2 amat juga nilaiku (y) hhhh

pokoknya hariini aku FREEDOM! aheyyy pokoknya mau onlen ato nntn film sampe malem entar \m/ hehehhehehe

xoxo,
audin

1 komentar:

Patricia Kusumaningtyas mengatakan...

oh audiin, mengapa fisika 86, kecewa saya. :'(. ahem.

Posting Komentar