Get your own Digital Clock

Minggu, 31 Oktober 2010

Sunday..♥

annyeong everybody !! *heleh
saya kembali dengan sejuta cerita hariini (?) wkakkaka , aku cuma bener2 hampa rasanya kalo sehari ga ngeblog.__. haha mungkin gara2 aku banyak waktu kosong kaliya, jadi saya cinta banget nget nget sama yang namanya ngebblogg_-_

yaa, know hariini sunday! ya my beloved sunday, like usually dongs, aku ke gereja, hehe tadi ibadahnya bicara tentang RUMAH ;) keren deh diskusinya, Oom Pridson yang jadi pelayan firmannya xD ayolahh, aku banngga banget jadi remaja Kristen :D hwoahai

terus balik ke gereja, sebenernya ada rencana jalan sih,_, cuma mama tiba-tiba pusing gitu, jadi kita cuma dijak makan dk McD , tapi hmm itu lebih dari cukup, whaha secara aku lagi laper dan huwauauauaaaa, mcd tu salah satu restoran fast food paporit saya,__, oke abis makan aku, eonni, dan mamaku pulang, eh pas sampe di sekta, kan naik ojek kan ya
cih ketemu tukang ojek ya mata duitan (re:nyari duit kurang halal)
masak ojek yang biasanya cuma 3rb, dia minta dibayat 6rb sih?!! huaaa :3 bukan sayang duitnya sih, hahaha sayang sama tukang ojeknya (?)
udahlah wacana diatas gapenting.__. wkakakak

abis sampe rumah aku langsung bobo siang-_- abisitu bangundeh sekitar jam 4 gitu, eh langgsung disuruh mandii + luluraaannn *sumpah gapenting lagi
terus, nonton YAB *gapenting lagi
SINGKAT CERITA kami (papa,mama,aku,kakak) ibadah bareng lagi tadi jam 6, by phone, secara papa saya di Borneo =") hehe, jadi bisanya berdoa/worship barengnya by phone, tapi gapapa, terpisah beribu ribu km, disatukan oleh Tuhan Yesus, oleh Firmah Allah,hehhe

oke dan jatohlah skg, jam 21:16 malem, saya masih bloggging, padahal disuruh mempersiapkan besok, BESOK SAYA UDAH BELAJAR SEPERTI BIASA woy! aish males sumpah, tapi gapapa deh hehe semangatt AUDIN! ChanRin-yah hwaiting~ kkkkee~
besok upacara lagi, huh~_~ SUMPAH PEMUDA, mana gabisa ngeliat petugasnya garagara barisan kelas aksel aku ga strategis (gapenting)

okedeh, daripada dilanjutin dan postingan saya tampah gapenting, mendingan saya akhiri, akhir saya mengucapkan
THANKS FOR READING! KEEP READ GUYS! HAPPY SUNDAY and GOD BLESS YOUU~~

xoxo,
audin

0 komentar:

Posting Komentar