Get your own Digital Clock

Sabtu, 30 Oktober 2010

Ordinary Saturday!

annyeong :D haihai , malem readers ! hehe setiaa kan bacain blog blog aku yg rada kurang bermutu ini $__$ yaa , maafkanla, tapii gapap dong, abis aku gapunya diary, hahaah kan paling enak curhat sama diary dunia mayaa B-) aheyy..

Oke hari ini hari sabtu, dan malming, tapi menurut aku, hah~_~ it's just ordinary even extra ordinary SATURDAY ! i think really so. kkkkk~

hariini aku sekolah kea biasa , gada yang spesial kok, flat, datar, seperti biasanya-_- harusnya sih hariini aku bagi rapot, tapi gabisa, gara-gara masih banyak nilai kosong dan guru guru pun masih banyak beut yg pergii rawrrr :9 jadi tambah deg-degan nunggu rapot nih, iss hahahah

hariini juga wali kelas kuu IBU HERLINA pulang dari Jogja \m/ yee merdekaa, kangen deh udah 5 hari kalo ngga salah~ wkkw, ibu itu baik sih, :* tapi aku kaget tadi ada sedikit insiden, yang aaaaaaaaaawww bikin bu Herlina marah padahal baru pulang dari Jogja, kasian deh ibu itu, sering banget dibikin marah sama anak-anak kelas aku~_~
lagi males nge blog nih sebenernya jadi maaf kalo ga bisa nyeritain detil, intinya HANS dankawankawan itu (anak terresek dikelas) bikin Bu Herlina marah :3 serius! aku aja benci tingkag DONGBANG *re:dewa* sama dia, ciih ga banget orangnya,, ditambah dia mecahin kaca kelas dan gamau ngakuu brr, rai tembok memang :|

kita semua jugasih, yg laen cuma bisa diem dan gabisa ngaku, hanya 1 penyelamat kelas B-) wkaka! si ALDI ! dia tiba-tiba ngacungin jari dan bilang kalau tau siapa yg mecahin, dia bilang itu HANS ! haha tapi tetep aja si HANS nya nge les-_- beh dasar rai tembok sihya... wkkw gue suka gaya lo ALDI !

oke deh jeongmal neomo neomo mianhae ya kalo ngeblog nya super ordinary benget, mana pendek dan ga bermutu gini, haha hariku cuma hampa gitu kalo ga ngeblog(y) makanya aku ngeblogg, aaa saranghae blog... << GILA

xoxo,
audin

0 komentar:

Posting Komentar