Get your own Digital Clock

Minggu, 24 Oktober 2010

Editing hihihi

Hi guys nite =)=) hehehehehe
Malem ini saya kembali dengan sejuta cerita yang terjadi hari ini (?) wkakakka

engga deng, gaada yg special kok hariini.__. aah tadi pagi like usually saya ke gereja, hehehe, abis itu jalan2 ke PIM, selesai dah balik kerumah,
pulang kerumah terus naikkeatas mantengin laptop ngurusin blog, dan ngisi entri baru ! wkakakaka ^____^

ituu kemaren aku nyesek aaaa soalnya ss3 beijing :( kapanlah ye ss3 ni ado di INDONESIA aku tercito, huaaaa :'(:'(

ah yasudahlah lupakan saja, cuma iseng sih inget tragedi tadi malem tapii uaaaaaaaaaaaaaaa :'((( *nangis lagi hahahhaha

sudah, sekaranng.oke.aku udah fine. bhaha, lagii nungguin KIFF nih di TVRI, hhe sambil lil bit belajar ;)

eh eh eh buka blog besutan aku, dan kakakku dan temenn2nya dong, di http://expressioninfiction.blogspot.com/ itu blog khusus ff ;) aku juga di blog ini mungkin bakalan sering ngupload ff, hohoho


ehyyaaaa aku udah ngasih ribuan gadget tapi kebanyakan foto nih.gimana?gpapap kan? hhuuuu, aku seneng liat blog aku sendiri gara2 banyak foto abang2 saya /plakkkk

udah ya ah pkoknya hariini like usual aja, terus nungguin KIFF dan editing blog (y)

ohyeaaa stay rockin with me and pray me for tomorrow >:) Indonesian and Art exammm... uwouwo

xoxo,
audin

0 komentar:

Posting Komentar