Get your own Digital Clock

Rabu, 27 Oktober 2010

My short story♥


hey guys, im coming back :D huahahhaha
aku cuma lagi inget aja tentang kenapa aku bisa suka korea~ yaampun
dont you know guys if i love korean so damn much? aaa their cultures, their drama, their singer xD ohMy! all of them just makes me melting right now ! hahahhaha
tonggak bahkan sekarang kalo denger nama 'KOREA' aja aku langsung peka gitu, nengok darimana suara itu berasal, whahahaha ;)

oke, aku mau ngasih sedikit history aku kenapa bisa suka korea, aaa ini bisa dibilang hukum karma sih, abis aku dulu ngatangatain korea"-- haha yg gamau baca yaudah di skip aja, tapi menurut aku menarik loh~ \^o^/ wkkw
just let me then..........~~

oke. jadi waktu itu sekitar bulan maret atau kapan ya,, yaa kurasa bener bulan maret, hehehe aku adalah seorang......... ehem agak berat nyebutinnya, haha 'BELIEBERS' kalian tahu apa kan? oke , aku rasa gaperlu dikasih tau , LOL
aku kerumah regina waktu itu bareng ketlin, dan gotcha regina berhasil ngebuat aku jadi beliebers (n)
coba waktu itu aku ga kepengaruh, aaa ga ada deh istilah ex beliebers di hidup aku, hahaha *lebayy lebayy*

teyuss, perjalanan hidup saya flat, datar  datar aja gada yg istimewa dengan beliebers predicat yang saya sandang, eaaa
sekitar bulan april, dikelas saya (re:6E , my beloved class) haha, aku mulai deket sama yang namanya Margareta Angelina, (ELF) aaa kangen dia:* dia itu yang sedkiti ngebuat mata aku kebuka sama korea, tapi tetep aja aku ga suka suka sama yang namanya Korea, wkakkaka
eh udah di sekolah di cekokin SUPER JUNIOR terus sama tata dan cindy, (temenku satu lagi, dia CASSIES)

di rumah eonni-ku tersayang, lalavenya sara.. dia lagi tergila gila juga sama seseorang anggota boyband SUPER JUNIOR ! ya, CHOI SIWON.. dia suka dan heboh ngeliat foto-fotonya, aaah
menurut aku sih biasa aja, still gantengan Justin Bieber (sekarang? PRET !) wkkw

okay, terus..............
eonni ku iseng muter SORRY SORRY's MV di laptopku dan drengdrengdreng....

waaaaaa!! sumpah gila aku loncat loncat itu ngeliat semua member (ber13 ! =") ) joget2 keren banget ampuun :X itu mereka apalagi di pembukaan ohMy !!!
gara-gara eonniku juga mau jadiiin aku ELF dan ngejauhin aku dari BELIEBERS, hha jadi dia berusaha lah muji muji SJ didepan aku, fine, okay aku dengerin, karena itsn't wrong, mereka emang keren semuaa!! \m/
pada beriman semua lagii !!! uwaaa ROFL

terus, ga sampe situ perjuangan eonni ku, dia terus nontonin aku berbagai macam video nya SUPER JUNIOR..Come To Play pertama! ya , aku inget itu reality show pertama SUPER JUNIOR yg aku tonton, dan waw fantastic ! mereka gaada yang jelek woy sumpah! itu manusia apa manusia, hahahaha pada ganteng semua..
tapi sempat terbesit sih dalam pikiran
" Itu boyband apaan yak membernya 12 butir ? LOL :p "

oke, eonni ku nyuruh aku milih bias disitu dan aku milih HEECHUL DAN YESUNG :* hhi, mereka ganteng banget ya ara, hha...

dan mulai dari sru aku ngegantung predikat beliebers aku dan ngeganti jadi ELF , EVERLASTING FRIENDs, penggemarnya super junior..

terus sektiar bulan Mei, drengdreng, mereka comeback dgn wajah pada tambah ganteng semuaa!! lagu yang keren keren, ohMy,,, BONAMANA waktu itu \m/ yaampun itu sumpah gue bener2 EFL sekarang! itu yg waktu itu aku pikiran, hhii..

mereka semua energik, baik, ganteng-ganteg, Takut akan Tuhan, yaampun nearly perfect, hahahha

jadi big thanks dah untuk mbak vena yang udah ubah aku jadi ELF, hahaha juga Tuhan Yesus yang udah ciptain Jewels kayak mereka... mereka motivator di hidup aku! hihihi mudah2an aku bisa jadi EternalELF O:)

ohiya, kalo udah jatoh ke jurang kpop (?) bakalan susah keluar loh~ haha kea aku sekarang :9 sekarang aku jadi lebih mendalami kpop, dan aku udah ambil fandom ke2, yaitu SHAWOL! shinee :D aku suka taemin, hhi aku cuma pnya 2 fandom dan gaakan nambah \^o^/ takut susah mbagi uang biar bisa beli merchandise nya gimana?!!! hahahhaha


okedeh that's all, ada beberapa pict, diliat bolehhh , yang gamau di skip, ke kolom comment aja xD


Here They Are, My Super Junior♥



And They're SHINee in their newest album ; HELLO♥


Diatas itu foto aku dan tatakuu :* haha tata yang sebelah kiriiii
, and the last photo is.....

jeng jeng jeng, *lebeee*


My beloved sister and I, my beloved sister ;Vena is a stand up girl one :D haha you can follow her blog ! CLICK HERE !

yo mamen, thanks for visiting \m/ hehehe

xoxo,
audin

0 komentar:

Posting Komentar